Jumat, 08 Mei 2015

Cara Mengatasi Alergi Kulit secara Alami | Jual Obat Herbal untuk Alergi | Obat Alergi Manjur | cara mengatasi alergi kulit gatal | cara mengatasi alergi udang

ALERGI
Penyakit ini merupakan dialami oleh suatu reaksi yang berlebihan dari kekebalan tubuh kita, jadi tidak bisa terkena dari hal-hal yang mebuatnya terganggu seperti, ada orang yang tidak bisa terkena debu, dingin, makanan, obat dan bulu binatang dll. Maka jika itu terjadi maka akan menimbulkan suatu reaksi yang membuat adanya suatu alergi yang akan membuat ketahan tubuh kita menjadi menurun. Nah sudah saatnya kita harus mengetahui gejalanyadan penyebabnya dan bagaiman cara pencegahan dari penyakit ini, dengan itu harus menyimak nya ya guys.





Gejala dari penyakit alergi
Ya disini kita akan sedikit membahas tentang gejala dari penyakit ini agar bisa kita tindak lanjuti dan bermacam-macam gejala karena tergantung pada alerginya, seperti alergi pada makanan maka akan menimbulkan kram pada perut dan ingin muntah, dan  juga laergi pada makanan seprti seafood biasanya kulitnya akan keluar bintik-bintik merah dan gatal. Kemudian jika alergi pernafasan atau alergi pada bulu, seperti bulu binatang, maka akan membuat gatal pada hidung dan akan menimbulkan bersin-bersin dan menimbulkan sultnya bernafas. Selain itu kulit akan menjadi kering, dan gatal-gatal


    Penyebabnya dari alergi ini telah dipaparkan diatas, ada yang disebabkan oleh makanan, obat-obatan, kosmetik, bulu binatang, debu dan dingin. Selain itu dipengaruhi oleh faktor keturunan.

    Terkahir tentang cara pencegahan dan pengobatannya dari penyakit alergi ini adalah jika memang alergi pada udara seperti debu, gunakanlah masker saat pergi atu melakukan sesuatu dimana berkontak langsung dengan udara. Konsumsi makanan yang sehat seperti perbanyak makan sayur-sayuran dan buah-buahan, perbanyak minum air putih, hindari asap rokok yang akan membuat pernafasan anda terganggu.



Jika Anda termasuk orang Sibuk dan Tidak Punya Banyak Waktu. Tersedia OBAT HERBAL KHUSUS ALERGI






Jika Anda Berminat Silahkan Hubungi Marketing Terpercaya Kami
ULFA CHOIRIYATUN NISA'
BBM/WA : 089653705443
BBM : 5254FFFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar