Selasa, 12 Juli 2016

Tips AMPUH Mengatasi Tengkuk Leher Kaku, Pegal, dan Sakit yang disertai Pusing | Cara Mengatasi Tengkuk Leher Kaku dan Sakit | Cara Mengatasi Pusing, Migrain, dan Sakit Kepala dengan Menggunakan Akupuntur Pen | Jual Alat Terapi Tengkuk Leher Kaku

https://herbalulfaabadijayapati1st.blogspot.co.id/2015/05/jual-akupuntur-pen-murah-meridian.html

Tengkuk terasa pegal disertai dengan rasa kepala yang pusing bisa menandakan sesuatu. Anda jangan meremehkan kedua gangguan yang terlihat sederhana ini. Untuk tengkuk yang terasa pegal, begitu pula dengan pundak, itu dapat menjadi implikasi ketidaklancaran dari aliran darah, di pembuluh darah pada daerah tersebut. Penyumbatan pembuluh darah yang disebabkan oleh kolesterol tinggi dapat menjadi alasan aliran darah tak lancar tersebut. Kolesterol tinggi ini sifatnya sangat berbahaya, karena dapat menyebabkan berbagai komplikasi yang cukup serius pada tubuh. Biasanya kolesterol tinggi juga akan diikuti oleh kepala pusing. Pusing khususnya pada bagian belakang kepala, penyebabnya juga sama, sama-sama karena terjadi penyumbatan pembuluh darah pada area di sekitar kepala. Penumpukan kolesterol akan menyebabkan plak terbentuk pada pembuluh darah, dan plak itulah yang mengakibatkan terjadinya penyumbatan.

Selain karena kolesterol tinggi, rasa pegal di pundak dan kepala pusing dapat disebabkan oleh penekanan saraf. Biasanya rasa sakit akan muncul pada daerah tengkuk, misalnya pada bagian sebelah kiri, menuju bagian kepala belakang yang juga sebelah kiri. Terkadang gangguan tersebut dapat hilang dengan sendirinya, dalam kurun waktu sekitar 2 minggu sesudah terjadi, khususnya sesudah orang tersebut bangun tidur. Mungkin Anda menganggap ini hanyalah karena efek kelelahan, namun tetap gangguan tersebut kambuh lagi sesudah seminggu. Oleh karena itu, gangguan ini bukanlah hanya sekedar kelelahan biasa saja. Seiring waktu, rasa nyeri dapat menyebar pada bahu kiri juga pada bagian punggung sebelah kiri. Ketika dicek, ternyata kolesterol dan tekanan darah rendah.

Jika kondisi di atas yang terjadi – Maka Anda sedang mengalami kekakuan otot leher. Terdapat gejala atau tanda-tanda terjadi penekanan saraf pada leher. Jika ini yang terjadi maka Anda disarankan menuju dokter tulang juga melakukan fisioterapi, serta disarankan untuk menggunakan penyangga leher sementara waktu hingga kondisi membaik.
Pengapuran

Gangguan pegal di leher dan tengkuk merupakan masalah yang memang sudah sering dialami oleh banyak orang. Faktor penyebab lain terjadinya gangguan ini adalah masalah pengapuran, khususnya untuk orang yang telah beranjak tua, selain itu seperti yang disebutkan sebelumnya yaitu masalah saraf terjepit karena kesalahan posisi. Ketika terjadi masalah berkaitan dengan leher, sakit yang Anda rasakan umumnya akan menjalar menuju ke bagian tubuh lainnya, contohnya pundak dan lengan.

Gejala yang terasa pun cukup beragam, mulai dari tengkuk terasa nyeri, leher terasa nyeri, kepala pusing, tengkuk atau leher kaku, serta daerah lengan sampai dengan tangan yang terasa kesemutan, maupun pundak yang terasa pegal. Kesemua itu dapat terjadi. Gejala itu tentu saja akan mengganggu aktivitas keseharian Anda jika tak segera diatasi – Diatasi sumber masalahnya.

Supaya leher Anda tetap aman serta terhindar dari gangguan rasa sakit, maka Anda dapat mencoba melakukan beberapa macam latihan yang cukup mudah, di mana latihan tersebut dapat Anda jalankan di manapun Anda berada.

Anda dapat memiringkan kepala ke arah kanan dan ke arah kiri secara bergantian – Kemiringan kepala dengan sudut 60 derajat, lalu tahan sejenak sebelum Anda mengembalikan kepala ke posisi semula. Menggunakan bantuan tangan, Anda dapat mendorong secara lembut kepala menuju arah bawah, jadi Anda akan merasakan otot pada bagian bawah samping dari tulang leher tertarik. Lalu tahan lagi posisi tersebut untuk 5 hingga 10 detik, kemudian Anda dapat kembali rileks. Lakukan gerakan tersebut untuk waktu 5 hingga 10 kali untuk hasil yang terbaik.

Tetap pada posisi duduk, Anda bisa menyilangkan salah satu dari lengan Anda menuju arah berlawan pada bagian depan dada. Lalu pakai tangan lain untuk tarik lengan Anda dengan maksimal, tarik hingga Anda merasa tarikan pada otot belakang serta bahu. Lalu tahan hingga 5 sampai dengan 10 detik, rilekslah, kemudian ulangi lagi gerakan tersebut sebanyak 5 hingga 10 kali.






CARA DAHSYAT, AMPUH, CEPAT, dan AMAN atasi SAKIT KEPALA secara ALAMI dengan AKUPUNTUR PEN


Jika Anda berminat silahkan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Marketing Terpercaya Kami..!!!
ULFA CHOIRIYATUN NISA'
089653705443

Tidak ada komentar:

Posting Komentar