Jumat, 08 Mei 2015

Cara Menambah Nafsu Makan Secara Alami untuk Dewasa dan Anak-anak | Penambah Nafsu Makan Herbal

Cara Menambah Nafsu Makan Secara Alami




Tidak sedikit orang yang mempunyai nafsu makan kurang, sehingga kebutuhan akan nutrisi dan gizinya tidak cukup. Namun anda tidak perlu kawatir karena ada beberapa cara menambah nafsu makan secara alami yang dapat menadi solusi terbaik untuk menambah nafsu makan. Makanan sendiri merupakan faktor yang sangat penting untuk kita karena sumber energi yang ada pada tubuh kita berasal dari makanan. Energi yang ada di dalam tubuh kita ini timbul kerena terjadi pembakaran karbohidrat, protein dan lemak. Untuk itu, perlu ada pemasukan zat makanan yang cukup kedalam tubuh kita supaya energi kita terpenuhi.

Namun ada sebagian dari kita yang kadang bisa saja tak mempunyai selera atau nafsu makan. Untuk mengatasi kurangnya nafsu makan, anda dapat mengkonsumsi seplement vitamin sebagai peningkat nafsu makan, tetapi alangkah baiknya jika anda menggunakan cara yang alami. Nah di bawah ini ada beberapa tips cara menambah nafsu makan dengan alami yang dapat anda coba.


Cara Menambah Nafsu Makan

1. Konsumsi suplemen vitamin B
Mengkonsumsi vitamin B dipercaya bisa membantu meningkatkan mood yang mungkin efektif untuk orang-orang yang menderita kehilangan nafsu makan.

2. Olahraga
Semua jenis olahraga dapat membakar kalori. Ketika tubuh anda sedang mengalami pembakaran kalori, hal ini dapat merangsang nafsu makan dan meningkatkan keinginan untuk memakan sesuatu.

3. Tertawa
Ternyata tertawa bisa mempengaruhi selera makan seseorang. Hal ini menjadi solusi dalam mengatasi masalah nasfu makan terutama anda yang tak dapat berolahraga dengan rutin.

4. Makan dengan piring yang berwarna cerah
Memakan dengan memakai piring yang berwarna cerah seperti merah, orange, kuning diyakini bisa meningkatkan keinginan seseorang untuk makan lebih banyak.

5. Konsumsi Zinc
Seseorang yang kekurangan zinc menemukan bahwa rasa dari makanan akan berbeda baginya, akibatnya orang tersebut mungkin akan mengalami penurunan nafsu makan. Jadi jika makanan anda tak enak lagi, tak menutup kemungkinan bahwa anda sedang mengalami kekurangan zinc.

6. Mengkonsumsi jeruk
Buah jeruk ialah buah yang kaya akan vitamin C. Hal ini terbukti bisa membantu meningkatkan nafsu makan dan juga bisa menjaga daya tahan tubuh seseorang. Oleh karena itu, jika anda termasuk salah satu orang yang ingin menambah nafsu makan, anda bisa mengkonsumsi buah jeruk yang segar dengan teratur tentunya.

7. Hindari minum sebelum makan
Seseorang yang meminum 2–8 ons gelas air setiap sebelum makan, maka itu akan menghilangkan 5 pound tambahan bila dibandingkan dengan seseorang yang tak meminum air sebelum setiap kali makan. Jadi bisa dikatakan bahwa mengkonsumsi air minum sebelum makan dapat mengurangi nafsu makan sebelum porsi habis karena perut akan terasa kenyang terlebih dulu.

8. Begadang
Pada saat anda sedang bekerja atau meluangkan waktu untuk begadang, hal ini akan membantu untuk meningkatkan mood atau selera makan anda. Akan tetapi ada satu hal yang harus di ingat, makan pada saat anda ingin tidur tidaklah dianjurkan. Hal ini bisa menambah lemak yang berlebih di dalam tubuh anda.





JIKA ANDA TERMASUK ORANG YANG SIBUK DAN TIDAK PUNYA BANYAK WAKTU UNTUK MENGERJAKAN SEMUA AKTIFITAS DIATAS. Tersedia RAMUAN HERBAL KHUSUS PENAMBAH NAFSU MAKAN









MINAT HUBUNGI MARKETING TERPERCAYA KAMI :
ULFA CHOIRIYATUN NISA'
SMS/WA : 089653705443
BBM : 5254FFFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar