Senin, 17 Agustus 2015

Cuka Apel NUTRI GREAT | 100% Alami | Cuka Apel Asli



CUKA APEL
NUTRI GREAT


Khasiat Utama

  1. ·         Detoksifikasi (Pembersihan racun tubuh)
  2. ·         PH isasi (Keseimbangan)
  3. ·         Energisasi (Pemberi energi)
  4. ·         Defecting (Menjaga kekebalan tubuh)


Menurut Mark Victor Hansen

dalam bukunya

“Khasiat Cuka Apel”

  • Sesendok cuka apel sehari akan menjauhkan anda dari dokter.
  • Cuka Apel yang mengandung potassium dan potassium itu menarik racun-racun atau toksin di dalam larutan sehingga racun-racun itu bisa dibilas keluar dari dalam tubuh sehingga tubuh itu membersihkan sendiri, membetulkan sendiri dan menyembuhkan sendiri.
  • Oleh karena itu minumlah cuka apel NUTRI GREAT setiap hari maka anda akan sehat selamanya.




CARA PENYAJIAN CUKA APEL

“NUTRI GREAT”

PADA BERBAGAI KONDISI

MENURUNKAN KEGEMUKAN (OBESITAS)
Campurkan 1 sendok makan Cuka Apel NUTRI GREAT ke dalam 1 gelas air, diminum 3x sehari sebelum makan. Khusus untuk pagi, hendaknya diminum pagi-pagi sekali sebelum makan.


THERAPY GINJAL DAN KANDUNG KEMIH
Sesuai fungsi Cuka Apel NUTRI GREAT sebagai Eliminative / Pembersih, ginjal dan kandung kemih akan mendapatkan efek Flushing / Pembilas bila mengkonsumsi Cuka Apel NUTRI GREAT sebagai terapi. Campurkan 2 sendok makan Cuka Apel NUTRI GREAT ke dalam 1 gelas air matang dan diminum 6 kali sehari. Akan sangat bermanfaat bila beberapa gelas diminum pada pagi hari.

MENCEGAH KERACUNAN MAKANAN / ALERGI
Siapkan campuran 2 sendok makan Cuka Apel NUTRI GREAT dengan 1 gelas air, minum sebelum makan makanan yang diyakini bisa menimbulkan alergi atau sebagai pencegah kemungkinan terjadi keracunan.

PENYEMBUHAN AMBEIEN (HEMORRHAGES)
Cuka Apel NUTRI GREAT akan membantu membekukan darah secara mudah, penderita ambeien yang telah sampai menimbulkan pendarahan dianjurkan minum 2 sendok makan Cuka Apel NUTRI GREAT yang dicampur dengan 1 gelas air matang, diminum pada waktu makan 3 kali sehari. Untuk terapi bagian luar, oleskan / kompreskan pada bagian luka ambeien dengan kapas yang dibasahi dengan Cuka Apel NUTRI GREAT 1 sendok makan yang dicampur dengan 1 gelas air matang.
Banyak orang yang telah membuktikan manfaat minum Cuka Apel NUTRI GREAT secara rutin sehingga mendapati tubuh sehat bugar berstamina terbebas dari berbagai keluhan atau gangguan penyakit (hipertensi, asam urat, rematik, maag akut, keropos tulang / osteoporosis, kolesterol, batu ginjal, dll). Cuka Apel NUTRI GREAT dapat juga digunakan sebagai pelengkap penyajian menu masakan (Pengganti cuka masak).









Jika Anda berminat untuk mendapatkan Cuka Apel NUTRI GREAT, Silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
ULFA CHOIRIYATUN NISA'
SMS/WA : 089653705443
BBM : 5254FFFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar